Cara Mudah Mendapatkan Google Plus One Atau Google +1

Google+1 ButtonGoogle Plus One Adalah fitur terbaru yang dirilis oleh Google sebagai bagian dari upaya meningkatkan SERP di hasil pencarian .

Fitur ini memungkinkan pengguna google.com yang memiliki akun di google untuk mereferensikan sebuah situs, blog, konten atau iklan tertentu dengan memberikan nilai +1.

Semakin banyak orang yang memberikan poin melalui fitur Google +1 ini, maka google akan menempatkan informasi dari blog, situs atau iklan itu pada posisi yang semakin baik di hasil pencarian mereka.


+1 helps people discover relevant content—a website, a Google search result, or an ad—from the people they already know and trust. Adding the +1 button to your pages lets users recommend your content, knowing that their friends and contacts will see their recommendation when it’s most relevant—in the context of Google search results.
When a signed-in Google user is searching, your Google search result snippet may be annotated with the names of the user’s connections who’ve +1′d your page. If none of a user’s connections has +1′d your page, your snippet may display the aggregate number of +1′s your page has received.
Nah, kelihatan begitu pentingnya Google +1, bukan?

Mendapatkan Google +1

Cara Kerja Google +1

Persoalannya adalah tidak mudah mendapatkan tambahan point di Google +1, apalagi kalau melalui proses natural, kecuali jika situs Anda benar-benar memiliki trafik tinggi yang memungkinkan lebih banyak visitornya memberikan poin. Nah, mengakali problem ini, ada beberapa layanan yang mengikuti peluncuran fitur Google +1 ini dengan tujuan memberikan kemudahan bagi pemilik situs, blog atau iklan untuk mendapatkan tambahan poin Google +1 melalui mekanisme pertukaran poin (point exchange).

Cara Mudah Mendapatkan Google Plus 1 atau Google +1

Jika Anda benar-benar membutuhkan peningkatan point Google +1, maka ada cara termudah untuk mendapatkannya. Apa itu? Silahkan mengunjungi Grup Facebook di Vote +1, Disana kalian tinggal kirim link blog atau link G+ kalian dijamin langsung di Respon oleh Admin dan Member .

4 komentar

TOP